Tradisi Pelepasan Pejabat Lama Danrem 161/Wira Sakti

Menurut hitungan saya, kurang lebih saya bertugas sebagai Danrem 161/Wira Sakti, selama 9 bulan 11 hari. Dalam kurun waktu tersebut, bersama sama Kasrem, Para Kasi, Para Dandim jajaran dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, kita semua saling bahu membahu melaksanakan tugas, terutama dan pertama tugas dari komando atas, sekaligus menjabarkan tugas tugas kita yang disesuaikan dengan kondisi P. [...] Baca selengkapnnya »

Tradisi Penerimaan Danrem 161/Wira Sakti

Setelah beberapa saat di Ruang Transit VIP Room Pemda Bandara El Tari Kupang, Danrem 161/Wira Sakti menuju Makorem 161/Wira Sakti.

"Setiba di Makorem 161/Wira Sakti, dilaksanakan Tradisi Penyambutan Danrem 161/Wira Sakti berupa Pengalungan Kain Tais, Tarian Natoni, menerima Penghormatan Pos 1 dan Hormat Jajar.

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti . [...] Baca selengkapnnya »

Danrem 161/Wira Sakti Tiba Di Kupang, Disambut Wakil Gubernur NTT

Usai melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan dan Acara Tradisi Laporan Korps Pejabat di Lingkungan Kodam IX/Udayana, salah satunya Danrem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko,S.I.P.,M.
M beserta ibu dan Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya beserta ibu, tiba di VIP Room Pemda Bandara El Tari Kupang kurang lebih pukul 13.15 Wita, selanjutnya disambu. [...] Baca selengkapnnya »

Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko,S.I.P.,M.M Jabat Danrem 161/Wira Sakti

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danrem 161/Wira Sakti di Aula Makodam IX/Udayana Denpasar, Senin (12/4/2021).

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Korem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta dalam rilis tertulis nya, Senin (12/04/2021) di Kupang.

"Serah terima jabatan Danrem 161/Wira Sakti ini dari pejabat . [...] Baca selengkapnnya »

Dikirim Bantuan Ke Sabu Raijua, Oepoli Amfoang Dan Naekliu

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya yang dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jemz Andre Ratu Edo mengendalikan Posko Tanggap Darurat dengan mengirim Personel TNI AD dan Relawan serta logistik makanan serta material yang dibutuhkan.

" Kali ini Posko Tanggap Darurat Bencana Provinsi NTT mengirimkan personel TNI AD, Relawan dan barang u. [...] Baca selengkapnnya »

Laporan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1-04-2021 Korem 161/Wira Sakti

Selamat kepada para prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti serta Balak Ajudam IX/Udayana yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Ucapan yang sama, juga kepada ibu-ibu yang senantiasa mendampingi suami, karena saya yakin keberhasilan yang diraih prajurit dan PNS, tidak terlepas dari do'a dan dukungan yang diberikan istri kepada s. [...] Baca selengkapnnya »

Vaksin AstraZeneca Aman, Hari Ini Serbu NTT.

Korem 161/Wira Sakti mendukung penuh program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19, salah satunya melalui vaksinasi dengan Vaksin AstraZeneca.

Vaksin AstraZeneca ini aman dan terbukti efektifitasnya karena telah melewati  pengkajian lengkap dan komprehensif, Oleh karena itu, hari ini kita laksanakan pemberian Vaksin AstraZeneca kepada Prajurit TNI.

Demikian dikata. [...] Baca selengkapnnya »

Korem 161/Wira Sakti Vaksinasi Covid-19 Bagi Purnawirawan, Warakawuri Dan Veteran.

Kami sangat merasa senang dan bahagia, begitu besar perhatian TNI AD kepada kami, sehingga kami diberikan kesempatan untuk menjalani Vaksinasi Covid-19 ini.

Selama pelaksanaan Vaksin ini dari tahap pendaftaran sd observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas.

Demikian disampaikan Sertu (Purn) Damianus Aimoro yang beralamat di RT 13 RW 06 Ke. [...] Baca selengkapnnya »