Pesan dan Motivasi dari Danrem 161/Wira Sakti kepada unsur kesehatan.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya memberikan pesan dan motivasi kepada Anggota Denkesyah 09.04.01 Kupang dan RST Tk III Wira Sakti Kupang, Rabu (17/02/2021) di Lapangan Tenis Wira Sakti Kupang

Pesan ini diberikan dalam rangka memelihara dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

"Perjuangan bersama sama komponen bangsa lainnya dalam melawan Covid 19 tetap harus berjalan dan tidak boleh berhenti. Tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dengan protokol kesehatan yang ketat," jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Motivasi juga diberikan Danrem 161/Wira Sakti dengan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Denkesyah 09.04.01 Kupang dan RST Tk III Wira Sakti Kupang  yang selalu siap 24 jam melayani masyarakat.

"Tugas-tugas kemanusiaan harus kita laksanakan dengan sepenuh hati. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tulus merawat pasien yang sakit," ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan ini Danrem 161/Wira Sakti juga berpesan untuk selalu menjaga kekompakan, loyalitas dalam melaksanakan tugas untuk kemajuan satuan, Tugas pokok harus tercapai dengan spektakuler dan senantiasa menjaga kondusifitas satuan, serta jaga nama baik Wira Sakti.

Hadir dalam kegiatan ini Dandenkes 09.04.01 Kupang dan Karumkit RST Tk III Wira Sakti Kupang.

Tampak mendampingi Danrem 161/Wira Sakti dalam kegiatan ini adalah Kasrem 161/Wira Sakti, Kasipers Kasrem 161/Wira Sakti dan Kasilog Kasrem 161/Wira Sakti.(penrem 161ws)

Bagikan :