Tatap Muka Danrem 161/Wira Sakti dengan Pemilik Rumah Dinas TNI AD yang sedang di bangun.

Korem 161/Wira Sakti menyelenggarakan kegiatan Tatap Muka Danrem 161/Wira Sakti dengan Pemilik Rumah Dinas TNI AD yang sedang dibangun, Jumat (12/03/2021) di Lokasi Pembangunan Rumah Asrama TNI AD Kuanino Kupang.

"Selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya, baik itu perwakilan anggota pemilik rumah dinas TNI  AD maupun Mitra Kerja Perumahan Dinas ditempat ini," jelas Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya.

Tatap muka ini diselenggarakan dalam rangka Dialog antara Mitra Kerja Perumahan TNI AD dengan Perwakilan Anggota Pemilik Rumah Dinas TNI AD yang sedang di bangun..

" Perwakilan pemilik rumah dinas ini ada dari Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana," ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Serma Alfredo da Costa anggota Makorem 161/Wira menyampaikan harapan agar rumahnya cepat selesai dibangun, sehingga bisa segera ditempati kembali.

"Kami sangat berharap bahwa  pembangunan rumah ini akan cepat selesai, sehingga kami dapat menempati lagi perumahan ini," harapnya.

Kemudian Serka Arli Tobe Babinsa Koramil 1604-03/Naikliu menanyakan waktu yang direncanakan bahwa pembangunan perumahan ini akan selesai.

"Kapan pak, rumah ini akan selesai dikerjakan pembangunannya, sehingga kami bisa segera menempati rumah ini ?," ungkapnya.

Sementara Yohannes Kandar Mitra Kerja Perumahan TNI AD menjawab dua pertanyaan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan Pembangunan Rumah Dinas TNI AD ini.

" Para pemilik rumah agar tidak perlu khawatir, bahwa Pembangunan Rumah Dinas TNI AD ini akan selesai sebelum Lebaran Tahun ini, dan sisanya akan dikerjakan setelah Lebaran Tahun ini pula," jawabnya.

Usai kegiatan Tatap Muka dan Dialog ini dilanjutkan dengan peninjauan Pembangunan Rumah Dinas TNI AD.

Pemilik rumah, Praka I Putu Juliawan Tamudi Kasrem 161/Wira Sakti mengungkapkan kegembiraannya setelah melihat rumah nya, serta ucapan terima kasih kepada Bapak Kasad.

" Terima kasih Bapak Kasad, sebelumnya kami belum pernah menempati rumah sebagus ini, dengan desain modern, keramik yang bagus, kamar mandi yang bagus pula, dan jauh lebih nyaman,"ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Log Kasrem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Dandenzibang 1/IX Kupang, Dandenma Rem 161/Wira Sakti, Danplek Asrama TNI AD Kuanino dan Perwakilan Pemilik Rumah.(penrem161ws)

Bagikan :