Danrem 161/Wira Sakti terima Audensi Dengan Kepala Kantor Pajak Pratama Kupang

Penerangan161, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M menerima Audiensi Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kupang dalam rangka Bersilahturahmi dan memperkenalkan diri sebagai langkah awal dalam upaya koordinasi optimalisasi penerimaan pajak ditahun 2021 di Ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti Jln. W.J. Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Senin (07/06/2021).

Pada kesempatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKPP) Pratama Kupang Ibu Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi dan rombongan yang telah hadir pada siang ini di Makorem 161/Wira Sakti.

Dalam Audiensi tersebut kepala KPP Pratama Kupang Ibu Ayu Sri Liana mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 161/Wira Sakti yang sudah menerima kami pada acara Audiensi di siang hari ini dan tidak lupa juga kami sampaikan apresiasi kepada Korem 161/WS dalam hal pelaporan SPT tahunan dengan tepat waktu, sekaligus menyampaikan pelayanan dan pencapaian SPT tahunan tahun 2020 kepada pihak Korem 161/Wira Sakti. Dalam hal ini bapak Danrem juga dapat Bersilaturahmi serta bersinergi dengan Kantor Pajak Pratama (KPP) Kupang "Ucap Ayu."

Komandan Korem 161/Wira Sakti juga berterima kasih kepada Kepala Pajak NTT yang telah mengedukasi wajib pajak kepada prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) melalui e-filing. Menurutnya, kepatuhan melaksanakan hak dan kewajiban dibidang perpajakan adalah wujud cinta tanah air bagi setiap warga negara.

Tampak hadir mendampingi Komandan Korem 161/Wira Sakti,  Paku Rem 161/Wira Sakti Mayor CKU Irwahyu chayadi.
(Penrem161)

Bagikan :