Danrem 161/Wira Sakti dan Irdam IX/Udayana Tinjau lokasi pompa Hidram

Penerangan161 Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko S.I.P., M.M bersama Irdam IX/Udayana Brigjen TNI Erwin Djatniko S. Sos. beserta rombongan dari Kodam IX/Udayana meninjau lokasi pembuatan Pompa Hidram yang bertempat di Desa Oefafi Kabupaten Kupang. Selasa (08/09/2021).

Kegiatan meninjau lokasi pembuatan Pompa Hidram dan bak primer yang dikerjakan oleh anggota Koramil 1604-02/Camplong ini adalah untuk yang kesekian kalinya di wilayah Kabupaten Kupang, namun kali ini Irdam IX/Udayana melihat langsung ke lokasi pembuatan pompa hidram beserta dengan rombongan.

Pada saat peninjauaan Pompa Hidram ini, Komandan Korem 161/WS dan Irdam IX/Udayana memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan air tersebut dengan baik untuk membenahi kehidupan kedepan.  Sarana yang telah dibuat harus dijaga dengan baik, karena ini adalah wujud kepedulian Pangdam IX/Udayana kepada masyarakat NTT umumnya dan masyarakat desa Oefafi khususnya.

Turut hadir dalam kegiatan Peninjauan pompa Hidram ini Dandim 1604/Kupang, Danden Zibang, Danramil 1604-02/Camplong Kapten Inf Nerson Baitanu, Camat Kupang Timur Deny.M.Tadoe S.Pt, Sekcam Kupang Timur Martinus Panda Huki, PLT. Kepala Desa Oefafi Ibrahim Suan beserta perangkat Desa, Wakapolsek Kupang Timur Ipda Simon Lado, Toga, Tomas dan  masyarakat Oefafi. (Penrem161)

Bagikan :